2013/04/07

Dōtonbori Canal at Night


Dōtonbori, Shinsaibashi Osaka

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kemarin tgl 4 april saya ke dontonbori mas setelah dr tokyo n kyoto...lumayan malam2 dinginnya...ini mas Ando kerja di jepang ya sdh berapa lama?
saya senang ke jepang bersih sekali tempat2nya...dan nyaman transportasinya..kapan indonesia spt ini. Ditunggu terjemahan L nya hehehehe....

AndoRyu mengatakan...

wajar dingin walau udah musim semi, selain sisa dingin musim dingin, anginnya musim semi juga cukup kencang.
tahun ini udah 7 tahun tinggal di jepang, 4 tahun sekolah lalu disambung 3 tahun kerja.

Anonim mengatakan...

makasih udah balas comments ku. wah udah lama jg ya tinggal di jepang...boleh tahu kerja di perusahaan apa dan tinggal di kota mana? enak nga tinggal di jepang ..koq sy melihatnya enak hehehehe. Pingin jg ke jepang lagi pas autum tapi ngumpulin duit dulu deh..krn mahal jg jalan2 kesana hehehehe...
thanks mas Ando.

Unknown mengatakan...

Mas saya mau tanya soal masalah pembuatan. Sim di jepang
Sepertinya dr cerita mas saya punya masalah yang sama, bisakah saya minta kontak mas ryu bertujuan buat bertanya2

Onegaishimasu

082165153554 mas bisa sms ke saya
Saya kurang ngrrti main blog, ntr mas saya telpon